Minggu, 22 Maret 2009

Maafkan Aku Adik-Adiku

Ingin sekali hati ini mengabaikan kalian, kala hatiku sedang bingung. begitu banyak tuntutan permintaan hidup ini, namun apa daya segini dulu adanya...
kala aku ingat susah nya aku mencari sepeser rupiah, hanya demi bertahan melawan jaman. berat rasa hati ini untuk melepas rupiah yang telah aku dapatkan untuk kalian...

Namun, Hatiku tetap luluh terhadap kalian..melihat asa yang ada dalam raut wajah kalian..teringat akan perjuangan kita sampai sejauh ini..sungguh sayang untuk berhenti disini...cita-cita kalian masih jauh sangat berharga dibandingkan nikmatnya nasi yang aku makan esok hari....
karena Janji Allah pula lah...maka hati ini aku ikhlaskan...karena janji Allah pula lah..sepeser rupiah hasil peras keringat aku keluarkan...

Adik-adik ku, tetap lah berjuang..maafkan kakak mu ini yang hanya mampu memberikan hanya sebatas sekarang ini..bersabarlah, kelak janji Allah akan tiba terhadap kita..selama kita sabar, berusaha dan tawakal..

Adik-adikku...Tetap lah berjuang dan berusaha...cita-cita kalian adalah harapan keluarga kalian...asa itu akan selalu tetap ada didepan jalan kalian...

untuk adik adik asuh ku yang sedang berjuang di smu alfa centauri...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar