Sabtu, 17 Januari 2009

ISRAEL ADALAH MUSUH NYATA UMAT ISLAM

Kejam, Biadab..mungkin itu umpatan yang dilontarkan oleh seluruh penghuni bumi ini ketika menyaksikan kekejaman israel membantai seribu lebih manusia tidak berdosa di bumi palestina sana. Yang lebih mengenaskan dimana hampir setengahnya korban tewas adalah anak kecil dibawah usia 16 tahun serta kaum perempuan.

Isra'el seolah-olah menganggap nyawa manusia lain selain kaumnya adalah hina dan tidak layak hidup, sehingga tanpa merasa iba mereka tega melakukan tindakan pembantaian...

dalam Al Qur'an, Allah telah mengingatkan kepada umat islam untuk senantiasa berhati-hati terhadap kelicikan bangsa yahudi ini,


"Dan mereka (Yahudi dan Nasrani) berkata: "Sekali-kali tidak akan masuk surga kecuali orang-orang (yang beragama) Yahudi atau Nasrani". Demikian itu (hanya) angan-angan mereka yang kosong belaka. Katakanlah: "Tunjukkanlah bukti kebenaranmu jika kamu adalah orang yang benar". (Al Baqarah:111)

Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu. (Al BAqarah :120)

Dan mereka berkata: "Hendaklah kamu menjadi penganut agama Yahudi atau Nasrani, niscaya kamu mendapat petunjuk". Katakanlah: "Tidak, bahkan (kami mengikuti) agama Ibrahim yang lurus. Dan bukanlah dia (Ibrahim) dari golongan orang musyrik".(Al Baqarah:135)

Dan sesungguhnya jika kamu mendatangkan kepada orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang diberi Al Kitab (Taurat dan Injil), semua ayat (keterangan), mereka tidak akan mengikuti kiblatmu, dan kamu pun tidak akan mengikuti kiblat mereka, dan sebahagian mereka pun tidak akan mengikuti kiblat sebahagian yang lain. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti keinginan mereka setelah datang ilmu kepadamu, sesungguhnya kamu kalau begitu termasuk golongan orang-orang yang dzalim.(Al Baqarah:145)

Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin (mu); sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barang siapa di antara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang dzalim. (Al Maa'idah: 51)

Dan apabila orang-orang (Yahudi atau munafik) datang kepadamu, mereka mengatakan: "Kami telah beriman", padahal mereka datang kepada kamu dengan kekafirannya dan mereka pergi (daripada kamu) dengan kekafirannya (pula); dan Allah lebih mengetahui apa yang mereka sembunyikan. (Al Maa'idah: 61)

Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik. (Al Maa'idah:82)

Begitulah Allah menggambarkan sosok Yahudi yang mesti kita wapadai. Saat ini mereka sedang mencoba membumi hanguskan palestina, namun apakah Kita pernah berfikir maksud dibalik pembantaian Yahudi terhadap umat muslim dipalestina??

ada beberapa kalangan yang menyebutkan bahwa hal ini bukan lah perang agama, melainkan perang memperebutkan hak kedaulatan. namun yang menjadi pertanyaan, kenapa mesti anak anak dan kaum perempuan yang menjadi korban?
ini jelas sekali merupakan sebuah konspirasi dari kaum yahudi yang ingin menyingkirkan umat islam dengan memutus rantai regenerasi umat islam dipalestina dengan membunuh anak - anak dan kaum wanita, yang notebane nya anak-anak ini merupakan generasi penerus perjuangan umat islam dipalestina, yang kebanyakan diantara mereka sebelumnya telah dididik keislamannya, dan kaum perempuan ini merupakan kaum ibu yang nantinya akan melahirkan sang pejuang - pejuang baru.

apakah kita tidak khawatir seandainya palestina jatuh ke tangan yahudi, maka akan besar kemungkinan, korban selanjutnya adalah negara-negara muslim disekitarnya.

sudah jelas sekali konspirasi yang terjadi di kalangan yahudi terhadap umat islam di palestina yaitu dengan adanya perjanjian damai yang sebenarnya lebih memihak kaum yahudi dibandingkan muslim palestina, seperti pelarangan impor senjata kepada pejuang palestina, padahal israel sendiri dengan leluasa dapat mengimpor senjata senjata canggih dari sekutunya.

"ya Allah, selamatkan saudaraku umat muslimin di palestina sana, mudahkan perjuangan mereka, berikan mereka kemenangan...mohon turunkanlah azabMu terhadap kaum isra'el laknatullah, sebagaimana dahulu Engkau mengirimkan burung ababil yang membawa kerikil kerikil yang panas untuk menghancurkan pasukan gajah raja Namrudz..Amiieen"

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar